KKN 12 Tematik Mandiri Universitas Trunojoyo Madura (UTM), yang bertempat di Desa Banyior, Dusun Lenden, Kecamatan Sepulu resmi dibuka pada Senin, 01 juli 2019 pada pukul 11.00 WIB dengan didampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan (DPL), yaitu Ibu Isna serta dihadiri oleh seluruh peserta KKN 12. Acara pembukaan tersebut diresmikan langsung oleh Bapak Sohib selaku sekretaris desa Banyior, Dusun Lenden Kecamatan Sepulu. 
Acara tersebut berjalan dengan khidmat dan lancar. Acara peresmian KKN 12 Universitas Trunojoyo Madura dilanjutkan dengan sharing dan hearing bersama ibu DPL dan Bapak sekretaris desa. Sharing dan hearing tersebut bertujuan untuk bertukar informasi tentang Desa Banyior dan pengalaman KKN pada tahun sebelumnya serta penyampaian pesan dan kesan dari DPL maupun sekretaris desa kepada peserta KKN, sekaligus penyampaian usulan proker yang akan dijalankan selama kurang lebih 1 bulan di desa Banyior, Dusun Lenden Kecamatan Sepulu.
Diharapkan dengan adanya KKN 12 Tematik Mandiri Universitas Trunojoyo Madura, Desa Banyior, Dusun Lenden, Kecamatan Sepulu dapat membantu masyarakat sekitar dalam melaksanakan kegiatan sehari hari dan ikut serta dalam kegiatan untuk memajukan perekonomian dan pendidikan masyarakat sepulu.




0 komentar:

Posting Komentar

About

Popular Posts

Blog Archive